Kamis, 23 September 2010

KOREAN DRAMA :)

You're Beautiful

You're Beautiful

Information

Genre: Comedy, Romance
Category: Korean Drama
Film Date: October, 2009
Episodes: 16

Synopsis

Perusahaan manajemen kelompok idola ANJELL bersih keras menambahkan penyanyi baru kepada kelompok sebagai lead vokal, suara Tae Kyung adalah menyakiti. Namun, anggota baru, Mi Nam, harus pergi ke Amerika untuk memperbaiki pekerjaan mata gagal sebelum penandatanganan kontrak. Agennya datang dengan gagasan memiliki saudara kembar, Mi Nyu, untuk berdiri di atas dia dan berpura-pura bahwa dia kakaknya. Mereka berdua dibesarkan di sebuah panti asuhan dan Mi Nyu, yang siap untuk menjadi biarawati, setuju untuk permainan ini karena dia tidak ingin merusak kesempatan kakaknya ketenaran yang akan membuat lebih mudah untuk mencari ibu mereka. ..

starring :

Do Re Mi Fa So La Si Do

Do Re Mi Fa So La Si Do

Information

Genre: Drama, Music , Romance
Category: Korean Movie
Film Date: April, 2008 

Berdasarkan novel internet yang sama dan ditulis oleh Gui Yeo-ni, "Do Re Mi Fa Jadi La Ti Do" adalah kisah cinta menyentuh dengan unsur-unsur pahit. Jung-won mengenakan setelan naga lucu, saat bekerja di taman hiburan, dan menuangkan soda pada Eun-kyoo, karena ejekan itu. Beberapa saat kemudian, Jung-won mencari tahu bahwa Eun-kyoo telah pindah ke rumah sebelah miliknya. Eun-kyoo sekarang mengancam untuk memberitahu orang tua Jung-won bahwa ia bekerja paruh waktu di taman hiburan. Untuk diam Eun-kyoo, Jung-won setuju untuk membawa gitarnya selama seminggu. Jung-won kemudian mulai perasaan developings untuk Eun-kyoo, yang merupakan penyanyi utama dalam band bernama Do Re Mi Fa Jadi La Ti Do. Eun-kyoo juga mulai mengembangkan perasaan serupa untuk Jung-menang. Kedua segera menjadi pasangan. Dengan twist aneh nasib, Jung-won masuk ke ruang band latihan dan bertemu seseorang yang akrab dari masa lalunya, seorang anak bernama Hui-menang. Hubungan mereka membuat segalanya membuat lebih rumit. 10 tahun yang lalu, Jung-won dan Hui-won adalah teman dekat, tapi karena masalah pribadi berhenti berbicara satu sama lain sepenuhnya. Jung-won sekarang terkejut mengetahui bahwa temannya mantan-dekat sekarang bersahabat dengan pacarnya. Akankah hubungan mereka bertahan?

100 Days With Mr Arrogant

100 Days With Mr Arrogant

Information

Genre: Comedy, Romance
Category: Korean Movie
Film Date: January, 2004

Synopsis

Setelah dibuang oleh pacarnya tepat sebelum 100 tahun hari mereka, Ha-Young (Ha Ji-won) bertemu dengan seorang pria perguruan tinggi bernama Hyung-Joon ketika dia sengaja menendang bisa yang hits di wajah dan menyebabkan dia untuk menggaruk-nya Lexus. Ia menuntut dia membayar $ 3000 di tempat. Dia lolos dari dia, meninggalkan dompet di belakang. Hyung-Joon tangkai nya, menuntut uang untuk membayar mobilnya. Karena ia adalah seorang siswa sekolah yang buruk tinggi Hyung-Joon menulis sebuah "Perbudakan Perjanjian" untuk Ha-Young untuk membayar kerusakan mobilnya. Ha-Young dilemparkan ke dalam kehidupan budak mimpi buruk selama 100 hari, membersihkan rumah, menjalankan tugas-Nya, melakukan pekerjaan rumah dan membersihkan mobilnya. Kebetulan dia menemukan bahwa kerusakan mobil Hyung-Joon hanya biaya $ 10! Dia kemudian mengambil membalas dendam. Namun, sebelum dia tahu itu Hyung-Joon muncul di rumahnya sebagai tutor barunya! Dia sekali lagi mengambil keuntungan dari padanya, tetapi segera Ha-Young menemukan dirinya kepala terjatuh tumit untuk Hyung-Joon. Tapi apa yang terjadi ketika ia turun dari hidupnya saat dia membutuhkan dia paling? Korea Judul asli dapat harfiah diterjemahkan sebagai "cinta saya, bajingan," atau, lebih kasar, sebagai "cinta saya, tidak ada sopan santun".
starring :

Baby and Me

Baby and Me

Information

Genre: Comedy
Category: Korean Movie
Film Date: August, 2008

Synopsis

Joon-soo adalah 18 tahun yang sulit sekolah tua anak tinggi yang suka menimbulkan masalah. Dia sering mendapat dalam perkelahian, sekali dengan 17 orang lain, tapi selalu keluar sebagai pemenang. Kemudian orang tua satu hari Joon-soo's memutuskan untuk pergi ke luar kota. Joon-soo memutuskan saat itu juga untuk mengadakan pesta di rumah orang tuanya. Dia kemudian pergi berbelanja untuk bahan makanan dan datang atas kejutan yang tak terduga. Seorang anak kecil duduk di keranjang belanja memakai tag nama "Han Wooram" dan menunjuk ke Joon-soo sebagai ayahnya! Dia kemudian mengambil bayi pulang dan mencoba untuk menemukan orangtua kandung bayi. Ketika ia tidak dapat menemukan orang tua, Joon-soo bahkan mencoba untuk meninggalkan bayi tapi selalu gagal. Dia kemudian mengambil anak ke sekolah yang menyebabkan skandal lebih lanjut dan suspensi. Tetapi selama waktu ini kejadian tak terduga terjadi antara Joon-soo dan Woo-ram ...

Personal Preference

Personal Preference

Information

Genre: Comedy, Romance
Category: Korean Drama
Film Date: March, 2010
Episodes: 16

Synopsis

Jeon Jin Ho berpura-pura menjadi gay untuk mendapatkan akses ke rumah misterius yang dibangun oleh seorang arsitek Mr.Park terkenal. Putrinya, Taman Kae Dalam tidak akan pernah menerima dia sebagai penyewa sehingga ia berpura-pura gay.hobi nya termasuk organisasi dan menyetrika, dan dia terkenal karena wajah poker tenang nya. Dia ngotot untuk kebersihan, tapi ia juga memiliki bakat untuk mencari tahu perasaan perempuan. Kae Dalam sangat percaya meskipun dia memiliki kebiasaan dikhianati. Namun itu tidak menghentikan dia dari memberi orang manfaat dari keraguan dan Jin Ho tidak berbeda. Bagaimana Kae Dalam bereaksi ketika dia menemukan bahwa teman sekamar gay dia sebenarnya bukan gay sama sekali dan bahwa ia telah jatuh untuknya?
starring :


Boys Before Flowers

Boys Before Flowers

Information

Genre: Comedy, Romance
Category: Korean Drama
Film Date: January, 2009
Episodes: 25

Synopsis

Jan Di adalah seorang gadis yang rata-rata keluarga memiliki toko dry-cleaning yang terletak dekat Shin Hwa mewah dan terkenal College. Jan Di memenuhi empat anak laki-laki terkaya dan manja ketika dia memberikan laundry ke hari satu sekolah. Anak-anak dikenal sebagai F4 dan menyebabkan kesulitan bagi mereka yang berbicara menentang mereka.

Starring :


 200 Pounds Beauty
200 
Pounds Beauty 

Information

Genre: Comedy, Romance
Category: Korean Movie
Film Date: December, 2006 

Synopsis

 Tinggi, 1,69 meter dan berat, 95 kilogram. Angka ini tidak hanya berdiri untuk ukuran tubuh Hanna, tetapi juga status sosial di masyarakat di mana tampak materi. Dalam rangka mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi dan memiliki keberanian untuk mencintai Sang Juni-tampan, dia memutuskan untuk pergi dan berubah menjadi yang tercantik...

starring :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar