Rabu, 01 Juni 2011

Jang Woo Hyuk profile's

Jang Woo Hyuk, (장우혁) (张 佑赫) (lahir 8 Mei 1978) adalah musisi Korea Selatan dari kelompok HOT Setelah grup K-pop dihormati H.O.T. dibubarkan, mantan anggota perusahaan-Tony An, Jang Woo Hyuk dan Lee Jae Won membentuk trio dance music JTL bergaya. Sekarang Jang Woo-hyuk berjalan satu langkah lebih dengan meluncurkan karir solo nya yang sangat diantisipasi. Ia juga CEO Terbaru Hiburan (Akademi Dancing). julukan Nya telah "Hammer Boy" dan "Dancing Matahari" di Korea.
penyanyi bekerjasama dengan Kenzie komposer atas dan Pang Shi Hyuk yang menulis melodi untuk Rain hit Ini hujan ditambah musisi berbakat lain dari adegan k-pop. pecinta musik groovy haus untuk R & B ditambah gaya beats bakat hip hop semua dicampur dengan vokal yang tak dapat ditiru Woo Hyuk adalah disarankan untuk memeriksa rilis panas merah No More Drama.
Jang Woo Hyuk telah menjadi populer di China dan Taiwan meskipun fakta bahwa ia belum melakukan upaya untuk masuk ke pasar Cina / Taiwan. [Rujukan?] Namun, ia telah menyatakan minatnya mendalam membuat penampilan di Cina dan Taiwan. Selama awal bulan April 2006, ia mulai promosi pertama di Cina dan akhirnya menciptakan fan resmi klub di Cina.
Selain itu, dunia Amerie terkenal telah menyatakan minatnya dalam melaksanakan dengan Jang Woo HyukSinger Jang Woo-hyuk, mantan anggota grup HOT, telah mencapai popularitas tertinggi di antara penyanyi Korea Selatan di Cina, bahkan melampaui Rain penyanyi, yang dikenal sebagai "bintang Asia."
Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh situs portal terbesar China, sina.com, Jang menduduki puncak chart penyanyi Korea Selatan dalam dua kategori: yang paling populer penyanyi Korea Selatan, dan penyanyi Korea Selatan dengan kemampuan menari terbaik.
Dalam jajak pendapat terbaru yang dilakukan antara sekitar 20.000 orang Cina di bawah nama asli mereka, Jang Woo-hyuk kewalahan penyanyi lain Korea Selatan, termasuk Rain, yang telah terlibat dalam kegiatan cepat di Cina.
Dalam kategori "Siapa yang kamu pikirkan adalah penyanyi yang paling populer Korea Selatan di Cina?" Jang atasnya grafik dengan outdistancing Hujan oleh sekitar 500 suara, diikuti oleh kelompok TVXQ, penyanyi Kang Ta, dan kelompok Shinwha. Penyanyi Jang Nara dan Se7en, yang bekerja keras di Cina pada tahun 2005, peringkat ketujuh dan kesembilan, masing-masing.
Dalam kategori kedua "Siapa yang kamu pikirkan adalah penyanyi Korea Selatan dengan kemampuan menari terbaik?" Jang meraih peringkat persetujuan yang luar biasa dari 48,48 persen, outdistancing Hujan oleh lebih dari dua kali lipat suara.
Seorang pejabat dari lembaga Jang, Sponge Entertainment, menegaskan, "Hasil jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh sina.com menunjukkan bahwa Jang Woo-hyuk telah mengkonsolidasikan pijakan di Cina, dengan populasi 1,3 miliar, sebagai penyanyi solo, bukan sebagai mantan anggota HOT atau kelompok JTL. "
Terutama, Jang terpilih sebagai penyanyi yang paling populer Korea Selatan di Cina oleh outdistancing penyanyi lain yang telah membuat kehadiran mereka dikenal di Cina, meskipun ia belum dimulai membuat terobosan serius ke pasar Cina. Oleh karena itu, ia diharapkan untuk mencapai popularitas yang lebih besar di Cina jika ia mulai kegiatan penuh di sana.
Bahkan, Jang menarik perhatian dari penggemar banyak orang Cina dan organisasi media ketika menampilkan video musik lagu judul album solonya diperkenalkan online di sina.com. Banyak orang China memberinya pujian yang tinggi karena kemampuan menari yang luar biasa.
Selain itu, banyak penggemar Cina dari berbagai daerah ingin Jang untuk menghadiri pop paling populer di China acara penghargaan lagu berjudul "Pepsi Chart Music Awards" (百事 音乐 风云榜) sebagai artis tamu asing.
Selama dua bulan terakhir, sedangkan suara untuk penghargaan musik yang sedang berlangsung, sekitar 100.000 penggemar memposting pesan meminta penyelenggara acara untuk mengundang Jang sebagai seniman asing, pejabat mengejutkan dari media penyiaran organisasi


photos :
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar