Jumat, 30 September 2011

can't lose



Stills untuk drama MBC yang bergenren romantis komedi yang dibintangi oleh Choi Ji-woo dan Yoon Sang-hyun "Can’t Lose" dirilis, di mana mereka berperan sebagai pasangan menikah di tengah-tengah perceraian.

Kedua lead ini berprofesi sebagai pengacara - Choi Ji-woo adalah pengacara yang  berkemampuan dan kompeten, sementara Yoon Sang-hyun adalah pengacara yang perfeksionis - dan hubungan perdebatan mereka digambarkan sebagai 'War of the Roses'.

Latar belakang : Eun-jae (Choi Ji-woo) dan Hyung-woo (Yoon Sang-hyun) bertemu tanpa mengetahui jenis pekerjaan masing-masing, dan
praktis jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka mulai berpacaran dengan manis dan akhirnya menikah dengan sumpah 'sampai maut memisahkan', perlahan-lahan hubungan selama 1 tahun kedepan mulai retak, sampai mereka akhirnya di sini, di pertengahan proses perceraian.



Beberapa pemain pendukung drama ini antara lain Kim Jung-tae (yang jadi Hirayama di "Miss Ripley") dan Sung Dong-il (Chow Yun-fat versi Korea di "My Girlfriend Is a Gumiho", dan sebagai Nakamura di "Runaway Plan B").

"Can’t Lose" diatur untuk tayang perdana pada 24 Agustus 2011.
 
 
sumber : http://koreanchingu.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar