Minggu, 15 Mei 2011

Madrid Banderol Kaka Rp693 Miliar





Real Madrid dikabarkan siap melepas Ricardo Kaka musim depan jika ada klub yang berani membayar 50 juta pound atau sekitar Rp693 miliar.

Chelsea dan AC Milan adalah dua klub yang paling antusias memboyong Kaka dari Santiago Bernabeu. Namun belakangan Manchester City juga ikut dalam perebutan gelandang serang 29 tahun tersebut guna memperkuat skuad mereka yang akan tampil di Liga Champions musim depan.

Melihat banyaknya klub besar yang berminat, Madrid dikabarkan siap melepas Kaka yang musim ini lebih banyak absen karena cedera. The Mirror melansir Los Blancos membanderol gelandang tim nasional Brasil itu dengan harga 50 juta pound. Harga ini turun 15 juta pound ketika Madrid membeli Kaka dari AC Milan pada 2009 lalu.

Sebelumnya, Kaka dikabarkan akan segera merapat ke Chelsea setelah ibunya, Simone Leite, membocorkan bahwa Kaka dan keluarga akan pindah ke London. Rumor makin kuat setelah Kaka akan menggelar promosi bersama salah sponsornya, Adidas, di London. 

Milan juga tidak mau kalah. Mundo Deportivo melaporkan Presiden Silvio Berlusconi dan wakilnya Adriano Galliani memberikan opsi barter Zlatan Ibrahimovic untuk mendapatkan pemain yang sempat berkarir di San Siro pada 2003 hingga 2009 itu.

Manchester City juga memiliki peluang yang cukup besar dengan sumber dana yang mereka miliki. Ini adalah kali kedua The Citizens menggoda Kaka. Sebelumnya ManCity sempat menawarkan Kaka transfer 100 juta pound ketika masih membela Milan





sumber : http://bola.vivanews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar