Rabu, 05 Januari 2011

Erika Sawajiri gives up studying for Spanish nightlife


 erika sawajiri



Sangat sedikit telah mendengar tentang aktris Erika Sawajiri setelah ia dipecat dari agennya satu setengah bulan lalu. Dia meninggalkan Spanyol pada akhir September, menghindari mata media. Aktris belum pernah terlihat di mana pun juga telah ia membuat pernyataan publik.
Kebanyakan orang yang kenal dia tidak memiliki petunjuk sedikit pun tentang apa yang ia lakukan. Ditanya tentang keberadaan Sawajiri's, kenalan berkomentar, "Dia digunakan untuk menghubungi saya segera setelah tiba di Spanyol, mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan dengan bahasa dan bahwa ia terlalu banyak waktu di tangannya. Kedengarannya seolah-olah dia ingin kembali ke Jepang, dan saya sedikit khawatir tentang masalah dengan suaminya. Aku belum mendengar kabar darinya sama sekali baru-baru ini. Aku ingin tahu apa yang terjadi. "
kehidupan Aktris 'di Spanyol telah menjadi misteri sampai saat ini ketika dikonfirmasi bahwa ia telah menghadiri kelas di sebuah sekolah bahasa yang berlokasi di distrik pusat kota Barcelona. Menurut instruktur bahasa, "Itu tidak lama sebelum musim panas bahwa seorang gadis yang sangat cantik dari Jepang bergabung kelas. Saya sering melihat dia minum kopi duduk di luar ... nama Erika Her Takashiro. Aku mendengar dia seorang aktris terkenal di Jepang. Dia sedang menghadiri kelas dengan suaminya. "
Menurut staf sekolah, pasangan ini telah mendaftar untuk kursus intensif jangka pendek yang biaya € 2.000 per siswa. Rupanya, meskipun, studi mereka tidak berlangsung terlalu lama. Instruktur menegaskan bahwa dua berhenti menghadiri setelah satu bulan.
Sawajiri tinggal di sekitar sekolah ini bahasa, area populer di antara struktur seni dan fashion berpikiran, dengan kafe-kafe bergaya dan butik serta sejarah. Seorang ekspatriat Jepang yang berada di Barcelona mengatakan, "Kebetulan saya sering ke restoran yang Takashiro kunjungan secara teratur. Staf di sana mengatakan kepada saya bahwa pasangan tidak puas dengan sebuah apartemen sewa yang harganya € 1500 dan memilih tempat yang lebih mahal. 1.500 € adalah seperti sebuah apartemen 100 meter persegi. Mereka harus mendapatkan apartemen yang cukup mewah. "
Sawajiri dikenal karena clubbing sebelum agennya dihentikan kontrak mereka, dan memang ada beberapa klub yang akan sesuai dengan keinginan di daerah yang sama. Namun, ia tampaknya telah menemukan cara yang berbeda untuk menjaga dirinya sendiri terhibur. Seorang staf klub malam menjelaskan tentang sebuah pesta "rahasia" yang memerlukan pengenalan anggota untuk bergabung. "Tidak ada paparazzi atau polisi, sehingga selebriti bisa bersenang-senang tanpa khawatir. Takashiro sudah akrab dengan DJ luar negeri, sehingga ia memiliki koneksi. Sulit untuk mengetahui kapan dan di mana pihak tersebut diadakan karena mereka menggunakan kode pesan untuk menyampaikan informasi. "
Dan sehingga muncul Sawajiri adalah menikmati kehidupan malam Spanyol bukan belajar. Pertanyaannya adalah, berapa lama terakhir ini? "Dia pasti akan mendapatkan cukup bosan sekarang," kata seorang teman Sawajiri. "Dia memiliki harga dirinya sebagai seorang aktris dan juga tahu betapa dia bisa memperoleh. Sesuatu pasti akan segera terjadi. "

source : 88news.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar