Rabu, 05 Januari 2011

`Syuting 'Breaking Dawn' di Brazil Diprotes`


Sekuel keempat Twilight, 'Breaking Dawn' tengah dalam proses syuting di Rio de Janeiro, Brazil. Namun syuting film tersebut mendapat protes. Aksi pembakaran pun dilakukan oleh mereka yang protes.

Protes tersebut datang dari warga sekitar Lapa, daerah yang jadi lokasi syuting 'Breaking Dawn Part I'. Mereka mencoba membakar toilet buatan yang dipakai para kru film tersebut, Minggu (7/11/2010) lalu.

Warga yang protes itu tidak suka tempat tinggal mereka dijadikan lokasi syuting. Meski wilayah mereka jadi lokasi syuting film terkenal, tetap saja warga tersebut tidak terima.

Alasan warga melakukan protes karena akses mereka masuk ke tempat tinggal sendiri menjadi susah. Sejumlah jalan jadi ditutup gara-gara syuting film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart itu.


Sebelumnya diberitakan syuting 'Breaking Dawn' di Brazil sempat tertunda karena ada aksi penyanderaan yang dilakukan sekelompok gangster. Penyanderaan itu dilakukan di hotel yang sejatinya jadi tempat menginap kru dan bintang film kisah cinta vampire dan manusia itu.

Setelah adanya penyanderaan itu, pihak Summit Entertainment, perusahaan yang memproduksi Twilight minta keamanan diperketat. Namun ternyata tetap saja ada hal yang mengganggu syuting 'Breaking Dawn Part I' yang rencananya dirilis pada 18 November 2011 itu.

source :
detikMovie
http://movie.detikhot.com/read/2010/11/09/160505/1490398/229/syuting-breaking-dawn-di-brazil-diprotes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar