Rabu, 05 Januari 2011

`Kristen Stewart Sibuk Cari Gaun Pengantin`



Bintang cantik saga populer Twilight, Kristen Stewart dikabarkan sedang sibuk mencari gaun pengantin. Apakah ini berarti hubungannya dengan sang kekasih, Robert Pattinson akan benar-benar diresmikan?

Rupanya usut punya usut, Kristen memang akan menikah, namun hanya dalam karakter Bella Swan yang diperankannya dalam Twilight. Pernikahan tersebut rencananya akan menjadi salah satu adegan pamungkas dalam seri terakhir Twilight yang berjudul ‘‘The Breaking Dawn“.
Dalam film tersebut, Bella Swan diceritakan akan menikah dengan Edward Cullen yang diperankan oleh Pattinson. Adegan ini disinyalir akan menjadi adegan paling ditunggu oleh para Twi-hard (sebutan fans berat Twilight)
Menurut Kristen, adegan tersebut sangat penting, maka gaun yang akan dipakainya harus benar-benar spesial. “Menurutku gaun itu penting. Aku punya bayangan akan seperti apa gaun itu, tapi semuanya tergantung Stephenie,” ujar Kristen. Stephenie disini merajuk kepada sang pencipta novel Twilight, Stephenie Meyer.
Dalam novelnya, Stephenie seudah menggambarkan bahwa gaun yang akan dipakai oleh Bella saat pernikahannya adalah gaun tradisional dengan sentuhan modern. Kristen sendiri mengaku belum mendapat gambaran akan seperti apa gaun tersebut jadinya. Aku tidak tahu akan seperti apa. Tapi aku yakin pasti cantik,” jawab wanita cantik ini riang.
Terus nikah benerannya kapan neng?
source : http://gugling.com/kristen-stewart-sibuk-cari-gaun-pengantin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar