Senin, 03 Oktober 2011

Besok, Aktor Korea Hyun Bin Tiba di Indonesia


 
 
Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Hyun Bin dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada 4 Oktober 2011. Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin datang sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia.
 
Seperti diketahui, bintang serial 'Secret Garden' tersebut tengah menjalani wajib milter (wamil). "Hyun Bin akan tiba pada 4 Oktober malam," kata Brigjen TNI Hartind Asrin saat dihubungi VIVAnews.com, Senin, 3 Oktober 2011.

Brigjen TNI Hartind Asrin mengungkapkan, Hyun Bin akan berada di Indonesia selama empat hari, mulai 4 Oktober hingga 7 Oktober 2011. Pada 5 Oktober 2011, Hyun Bin dijadwalkan menghadiri upacara HUT TNI ke-66 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

"Dia akan hadir dalam upacara di Cilangkap. Kedatangannya dalam rangka meningkatkan hubungan antara Korea Selatan dan Indonesia," ungkapnya.
Keesokan harinya, pada 6 Oktober 2011, bintang serial drama 'The World That They Live In' tersebut dijadwalkan mengunjungi Markas Komando Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.
"Di sana dia akan bergabung dengan marinir Indonesia. Salah satu acaranya adalah bernyanyi bersama," ujarnya
 
 
 
sumber : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar