Senin, 03 Oktober 2011

Hyun Bin Datang ke Indonesia?



 
 
Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Hyun Bin, santer diberitakan akan datang ke Indonesia. Pria yang bermain dalam serial drama 'Secret Garden' ini dikabarkan akan datang ke Jakarta dalam rangka acara Korea-Indonesia Week 2011.
 
Menanggapi spekulasi ini, pihak Korea Tourism Organization (KTO) di Indonesia selaku salah satu pihak penyelenggara langsung membantah kabar tersebut. Melalui akun resmi mereka di Twitter, KTO Indonesia menjelaskan, belum ada konfirmasi mengenai kedatangan Hyun Bin dalam acara Korea-Indonesia Week yang akan digelar di Mal Gandaria City, Jakarta, pada 28 September - 3 Oktober 2011 mendatang.

"Hi Tweeps, mencegah kesimpangsiuran dan ketidakjelasan berita yang beredar, belum ada konfirmasi bahwa Hyun Bin akan datang. Begitu juga dengan Kangin Super Junior," tulis KTO Indonesia pada Selasa, 20 September 2011.

Adapun selebritas Korea Selatan yang sudah dipastikan hadir dalam Korea-Indonesia Week 2011 antara lain Lee Joon Ki, Lee Dong Gun, dan personel grup musik Shinhwa, Andy. Tiga pria yang tengah menjalani wajib militer (wamil) itu akan datang ke Indonesia dalam rangka kerjasama government to government, bukan sebagai selebritas,
"Yang sudah konfirmasi datang adalah Lee Joon Ki, Lee Dong Gun, Andy- Shinhwa, Park Hyo Shin, Jung Jae Ill dan Misra Jin."
 
 
 
sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar