Selasa, 15 Februari 2011

Agar dia percaya ?



Kepercayaan itu mahal harganya dan tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain, apalagi dengan kekasih. Salah satu agar kita adalah jujur.
Nah, mungkin juga kalu ada yang beranggapan jujur itu susah. Apalagi yang memiliki banyak kekasih, atau mungkin yang ingin selingkuh?haha

Ada saatnya kekasih meragukan cinta kita, bukannya apa - apa sih, tetapi kadang – kadang buat kita gak nyaman juga. Sejau mana sih kekasih kita percaya pada kita ?
Agar dapat dipercaya kekasih kita, emmph pandai berlogika saja. Misalnya kalau kamu ingin berbohong tetapi kebohongan kamu itu gak mungkin kamu ceritakan pada kekasih kamu itu, yaaa pokoknya jangan sampai kamu mengeluarkan alasan – alasan atau argumen – argumen  yang kamu sampaikan bertentangan  satu sama lain, jangan gugup saat berbicara padanya dan jangan plin plan juga kali yaa.

Nah kalu sudah benar – benar dipercaya oleh kekasih kamu, kamu harus jaga kepercayaannya. Jangan sampai kamu membuat kesalahan – kesalahan yang buat dia ga percaya lagi.
Kan kalu dipercaya kekasih itu tenang, nyaman lagi. Hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar