Kamis, 17 Februari 2011

Yang tersayang

 
Pagi ini saat matahari mulai muncul masuk ke celah – celah jendela kamarku menampakkan keindahannya. Cahaya itu memantulkan ke mataku, sekejap aku pun langsung terbangun membuka mata melihat cerahnya pagi ini. Sejenak aku berlari kea rah pintu, saat ku buka nampak laki – laki tampan dengan wajah penuh manja. Sejenak aku terdiam, terkejut melihatnya. Jantung ku pun berdebar – debar tak kuat menahan betapa tertariknya aku padanya.

Kemudian aku pun langsung mengajaknya masuk untuk sarapan pagi di rumahku. Bermain, jalan – jalan dengannya tak pun membuatku letih. Matahari mulai terbenam, tak terasa sudah seharian aku bersamanya. Hari pun semakin larut, aku nampak bingung, di tidak mempunyai tempat tinggal, dan aku tidak tahu dia harus kemana. Akhirnya dengan kebaikan ayah dan ibuku mereka pun mengizinkannya untuk tinggal disini, dirumahku. Aku merasa sangat senang karena aku dapat bertemunya setiap hari kapan pun aku mau, pagi, siang, sore bahkan malam.

Hari demi hari kulewati bersamanya. Saat sedih, bahagia, ataupun sakit, dia selalu disampingku, selalu menemaniku. Satu tahu berlalu sampai akhirnya sekarang sudah hamper tiga tahun aku bersamanya. Sunggul hal yang sangat indah yang tidak bias ku bayangkan. Aku sungguh sangat mencintainya. Bahkan aku pun tidak tahu betapa sedihnya aku jika aku harus kehilangannya.
This is my pet that very handsome. His name MOMOO. I and my family very LOVE him <3

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar