Senin, 14 Maret 2011

Adegan Melahirkan 'BREAKING DAWN' Tak Akan Disamarkan


buat kalian yang suka sama twilight saga, termasuk saya juga lhoo... hhe
ada sedikit berita tentang breakingdawn,
Penulis naskah Melissa Rosenberg mengatakan bahwa dia sudah di Baton Rouge dengan sutradara Bill Condon untuk melakukan penulisan ulang naskah untuk dua film BD. Di bagian keempat dan kelima dari TWILIGHT SAGA nanti akan ada adegan yang menggambarkan
Bella Swan melahirkan. Ngotot ingin mempertahankan nuansa yang ada di versi novelnya, sang sutradara menyatakan tak akan membuat adegan ini tersamar. Meski bukan berarti adegan ini jadi 'berdarah-darah' namun ketegangan yang seharusnya ada akan dipertahankan.

"We're working on it, And we're working on it to be as intense as it is in the book." (Kami
sedang membahasnya dan kami akan membuatnya sama seperti dalam bukunya) ujar Melissa Rosenberg. Ini juga diamini oleh Bill Condon, sang sutradara, karena mereka ingin membuatnya sedekat mungkin dengan sumber asli dari film ini, novel karya Stephenie Meyer.

"I don't think it's about the amount of blood you show," (Buat saya ini bukan soal berapa banyak darah yang harus diperlihatkan) kata Rosenberg.
"It's about the intensity of it. It's on their faces. It's all from Bella's point of view when you're seeing what's going. It should feel visceral. I think it's going to be pretty intense."(Ketegangan itu akan terlihat di wajah mereka, ini akan terlihat dari sisi pandang Bella saat Anda menontonnya nanti, ini harus merasa mendalam. aku pikir ini akan menjadi bagus) 

"It better damn well be before the beginning of November" (ini betul menjadi lebih baik sebelum awal November) katanya "because that's when we start shooting." (karena itulah ketika kita memulai shooting)

Kalau begitu, sepertinya film ini akan tetap bertahan di status PG-13 seperti film-film sebelumnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar