Selasa, 29 Maret 2011

Matsuura Aya in drama Sakura to Satsuki



Matsuura Aya (24) adalah membintangi drama khusus yang disebut "Sakura untuk Satsuki," dijadwalkan untuk udara larut malam pada tanggal 1 April di stasiun TV ABC Kansai lokal.

Drama ditembak di daerah Kansai dan fitur menyerahkan segala-Kansai. Matsuura - yang berasal dari Himeji, Hyogo - akan memainkan sopir truk dan mantan yankee bernama Sakura, berbicara di Banshu-ben (dialek regional Kansai-ben). Masalah muncul ketika dia menemukan bahwa teman baik dan mantan rekan kerja Satsuki (Hamaguchi Junko) yang bertunangan dengan mantan pacarnya-Yuji (Hashimoto Juni).

Gips dibulatkan oleh komedian Kobayashi Kotaro (dari Choplin), Ina Kenji, Tokuda Naomi, dan Oura Ai.

Matsuura juga akan bernyanyi di Banshu-ben untuk lagu tema, berjudul "Futari Osaka," yang ia tulis khusus untuk pertunjukan.

Situs resmi trailer dan akan diperbarui dengan 5 "spin-off drama" episode. Pemirsa bisa menyatukan karakter Jepang ditampilkan di akhir setiap episode untuk membentuk kata kunci, kualifikasi mereka untuk masuk dalam undian untuk memenangkan satu dari lima 10.000 yen sertifikat hadiah. Mereka episode direncanakan untuk mulai pada pagi hari tanggal 25 Maret.




sumber : koreakpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar