Senin, 28 Maret 2011

Avril Lavigne Konser 11 Mei di Balai Kartini





Kedua kalinya, penyanyi dan pencipta lagu asal Ontario, Kanada, Avril Lavigne yang berusia 27 tahun ini akan  tampil dalam  konser bertajuk "Fruit Tea Gokil-gokilan Present: Avril Lavigne Black Star Tour 2011" di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta, 11 Mei 2011 mendatang. 
Ini kehadiran kedua setelah penampilannya pertama di , Bonez Tour 2005 di Tenis Indoor, Senayan.
 
Hasani Hasan Abdulgani, promotor Mahaka Entertainment dalam jumpa pers belum lama ini mengatakan, sambutan positif diberikan oleh penggemar penyanyi yang dijuluki Punk Princess ini, ketika mengetahui rencana kedatangan twitter Hasani.
 
Setelah mendatangkan Slash dan Pussycat Dolls, Mahaka dianggap memiliki rekomendasi bagus bagi agen Avril Lavigne di Hongkong. Kendalanya, gedung pertunjukan di Jakarta seperti di Istora Senayan atau Balai Sidang (JCC) sudah penuh. Sehingga konser ini tempatnya di Kartika Expo Center, Balai Kartini yang berkapasitas sekitar 6000 orang. “Yang penting, penata suara bagus, parkir mudah,” ujar Hasani.
 
Seratus tiket sebelum konser (pre sale) terjual pada 17 Maret lalu sejak dibuka pagi hari hingga malam. Tiket ini disebut mystery ticket yang selain dijual hanya sehari, pembelinya mendapatkan album terbaru Goodbye Lullaby- album keempat. Tiket konser dibuka dengan Rp 395.000 dan Rp 575.000 untuk tiket premium yang dijual melalui rajakarcis.com.
 
Mantan gitaris band Sum 41, Deryck Whibley ini telah menjual jutaan kopi album rekaman ini dianggap artis multitalenta. Pada 2009, Billboard menempatkan Lavigne di  urutan ke-10 artis pop dalam 2000 tangga lagu terbaik. Lavigne juga memiliki label busana, parfum, main film dan aktif dalam kegiatan kedermawanan.
 
buat kamu nih yang suka sama avril, buruan dapetin tiketnya !



Source: tempo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar