Selasa, 29 Maret 2011

Ponyo in Best Animated Feature Golden Globe





Hollywood Foreign Press Association (HFPA) telah mengumumkan bahwa 15 film animasi memiliki kualifikasi untuk dipertimbangkan dalam kategori Best Animated Feature untuk The Golden Globe Awards Tahunan ke-67. Hayao Miyazaki dan Studio Ghibli's anime film Ponyo adalah salah satu fitur diajukan, tetapi tidak David Bowers dan komputer Imagi's-adaptasi animasi dari manga Osamu Tezuka's Astro Boy. 

The 15 submitted features are:

* 9
* Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel
* Battle for Terra
* Cloudy with a Chance of Meatballs
* Coraline
* Disney's A Christmas Carol
* Fantastic Mr. Fox
* Ice Age: Dawn of the Dinosaurs
* Mary and Max
* The Missing Lynx
* Monsters vs. Aliens
* Planet 51
* Ponyo
* The Princess and the Frog
* Up

Para HFPA telah mengumumkan bahwa akan ada lima nominasi untuk kategori Best Animated Feature untuk pertama kalinya dalam sejarah 67 tahun penghargaan. Para calon akan diumumkan pada tanggal 15, dan penghargaan akan disajikan pada 17 Januari. Anggota HFPA telah memilih untuk memperluas jumlah nominasi dari sebelumnya maksimum tiga sampai lima, jika 12 atau lebih film berkualitas diajukan untuk dipertimbangkan.
Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan bahwa 20 rekor film, termasuk Ponyo dan Astro Boy, yang diajukan untuk nominasi Oscar kemungkinan dalam kategori Feature Animasi Terbaik dari Academy Awards ke-82. nominasi Penghargaan Annie 'sudah diumumkan, termasuk dua untuk Miyazaki dan komposer Ponyo nya Joe Hisaishi, dan dua untuk storyboard Astro Boy dan script. 



Anime News Network 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar