Senin, 28 Maret 2011

Kelak menikah itu merupakan suatu kewajiban


Cinta tidak menguasai dan mengalah, tetapi berbagi
Cinta tidak bertumpu pada daya tarik fisik
Cinta berani melakukan hal menyakitkan (demi yang dicintai)
cinta itu membutuhkan proses,

Saling percaya , Saling peduli , Saling menguatkan , Saling mendukung , Perhatian , Menjalin komunikasi yang baik dan sehat , dan Semua dilandasai dengan keimanan kepada Allah Swt merupakan cara membangun hubungan yang baik.

Tidak laki – laki maupun perempuan, semua orang pasti mempunyai tujuan untuk menikah, karna Menikah itu menyelamatkan perasaan, menyelamatkan harga diri, menyelamatkan kehormatan, memperjelas nasab.
Orang yang siap menikah adalah orang yang siap secara lahir batin, mental, materi, tidak buta seputar pernikahan.

Rabbi...                                                       
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Rabbi...
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu
yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Rabbi...
Izinkan bila suatu saat aku jatuh hati
Pilihkan untukku seorang yang hatinya
penuh dengan kasih dan cinta-Mu
Dan membuatku makin menganggumi-Mu
Rabbi...
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami,
Jodohkanlah kami,
Satukanlah kami,
Berilah kami kesempatan untuk lebih
mendekati cinta-Mu,
Dalam suasana yang sakinah, mawaddah dan rahmah

Rabbi...
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Izinkanlah aku untuk menemui kerinduan-Mu

Dari
Seorang Teman yang Tak Kutahu Namanya

From: "astari sekar ayu" astarisekar-ayu@plasa.com
Subject: Bilakah Aku Jatuh Cinta
Date: Tue, 31 Dec 2002 10:30:04 +0700
To: majalah-permata@yahoogroups.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar