Senin, 28 Maret 2011

Renesmee's relationships with 5 characters



  1. Bella & Renesmee
"Lebih dari hidup saya sendiri" adalah prasasti di liontin Bella memberikan putrinya. risiko Bella segalanya untuk membawa Renesmee ke dunia ini dan akan melakukan apapun, bahkan memberikan dia untuk Yakub, untuk menjaganya. Tapi ini Renesmee  yang "menyimpan" Bella selama transformasi nya. "Aku memegang kegelapan ketiadaan di teluk oleh inci. Ini tidak cukup, meskipun penentuan .... aku tidak bisa menarik bahkan Wajah Edward ke tampilan .... aku merasa diriku tergelincir-tidak ada yang bertahan untuk ... Dan kemudian .... bayi saya .... Holding ketat memori hangat putri saya, saya tahu bahwa saya akan mampu melawan kegelapan selama aku perlu. "



2. Edward & Renesmee
Untuk menjadi seorang abadi tidak berubah, Edward pasti mengalami transformasi sendiri di Breaking Dawn. Terlepas dari semua bahaya menjulang, Edward tampak sangat bahagia . Tidak hanya akan Bella bersamanya selamanya, mereka memiliki anak berbakat luar biasa, sesuatu yang tidak pernah membayangkan mungkin. Karena buku ini dari gunanya Bella pandang, aku punya waktu yang sulit memilih keluar Edward spesifik / saat Renesmee. Tapi kemudian: Masukkan Carter Burwell, yang dikonfirmasi Rob akan memainkan "Renesmee's Lullaby" dalam film - Ultimate Ayah / saat putri - melewati jaringan silahkan!




3. Jacob & Renesmee
Oke, ini seseorang rumit. Di sinilah saya sangat menyarankan kepada semua penggemar film-only, silakan membaca buku sebelum melihat Breaking Dawn 2. Pencantuman adalah konsep yang sulit dan tanpa pengetahuan backround buku, itu bisa disalahpahami. Saya tidak meragukan semua yang terlibat dalam film sedang sangat berhati-hati tentang bagaimana untuk menunjukkan layar hubungan jacob & Renesmee's. Sungguh menarik bagi saya bahwa ketika jacob pertama kali dihadapkan oleh Bella, ia menggunakan fakta bahwa Edward dapat membaca pikirannya, sebuah keterampilan jacob dibenci di masa lalu, dalam pembelaannya niat nya. "Dia hanya bayi, karena menangis dengan suara keras .... Kau tahu aku tidak memikirkan bahwa cara Apakah Anda berpikir Edward akan membiarkan saya hidup selama ini jika saya melakukan? Yang saya inginkan adalah agar dia menjadi aman dan! bahagia-adalah yang begitu buruk Jadi berbeda dari apa yang Anda inginkan?? " Akhirnya jacob adalah pelindung Renesmee's. "Renesmee mengulurkan tangan untuk benang jari-jarinya di bulu di atas bahu yang kekar, dan tubuhnya santai sedikit Dia. Tenang dengan jacob dekat aku merasa. Sedikit lebih baik juga. Selama jacob dengan Renesmee, ia akan baik-baik saja. " 






4. Rosalie & Renesmee 


Rosalie membantu Bella dalam perjuangannya untuk menjaga bayinya. Dan ketika Renesmee tiba, itu adalah Rosalie yang peduli padanya tanpa kehadiran Bella. Bahkan setelah Bella "terbangun", dia sering tangan Renesmee ke Rosalie untuk menyusui karena kehausan baru lahir Bella. Meskipun mereka telah terikat atas anak ini, saya sering bertanya-tanya dalam lanjutan tak tertulis dari cerita, jika setelah semua bahaya telah berlalu Rosalie masih envys Bella. Setelah semua Bella memiliki hal yang sangat Rosalie selalu ingin dan saya ingin tahu apakah ia puas untuk sekedar berbagi. Atau mungkin Renesmee telah terpesona mereka semua dan itu sudah cukup untuk Rosalie! (Plus untuk berada di dekat Renesmee, Rosalie harus berurusan dengan Yakub yang, menurut saya, tidak pernah menjadi tua! LOL)





5. Charlie & Renesmee
Bella: The Sequel. Walaupun Charlie tidak ingin rincian berdarah, tidak ada cara bawah sadar dapat menyangkal Renesmee adalah anak Bella. "Charlie tersentak aku tahu apa yang dilihatnya.. Mata saya-mata-disalin tepat ke wajah sempurna .... Dia menghitung mundur, mencoba untuk menyesuaikan sembilan bulan menjadi satu. Mencoba untuk menempatkan bersama-sama namun tidak mampu memaksa hak bukti di depannya untuk masuk akal. " Setelah kejutan awal, Charlie mengendap baik ke peran Kakek. "Saya bisa melihat itu di wajahnya-aku bisa menonton Charlie tumbuh di sana. Sebagai berdaya melawan sihir dirinya sebagai bagian dari kita. Dua detik dalam pelukannya, dan dia sudah memiliki dia."



source : Chudy  - twifans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar