Senin, 28 Maret 2011

New karakter in breakingdawn




1. Garrett-Amerika Nomad Vampir
Saya tidak sabar untuk melihat Garrett, "Revolusioner", memberikan pidato Patrick Henry-tipe dalam konfrontasi dengan Volturi. Dan daya tarik untuk forshadows Kate kisah cinta indah namun tidak tertulis. "Jika kita hidup melalui ini, saya akan mengikuti Anda di mana saja, wanita." 
* Saya juga "Mendorong aster" penggemar sehingga mereka harus saya pada Lee Pace *


2. Kate-Denali Coven & Cullen "Sepupu"
Kate kekuasaan untuk "shock" orang-orang yang menyentuhnya menawarkan sampai salah satu "adegan melawan pelatihan" terbaik. Edward menawarkan dirinya sebagai kelinci percobaan dan berulang kali "tasered" sebagai Bella mencoba untuk memperluas perisai. Tapi Kate mendorong Bella untuk tepi jurang dan menimbulkan murka-nya dengan menggunakan Renesmee sebagai motivasi. Hanya dalam amarah tidak Bella belajar tingkat penuh kekuatannya.
Selama konfrontasi dengan Kate Volturi menyatakan "tambang Jane's Dia pantas rasa obat sendiri.." Nah, itu bertanding, kembali saya akan membayar untuk melihat.




3. Zafrina-Amazon Coven
Bella panggilan Zafrina seorang "wanita liar" dan menggambarkan klan Amazon sebagai "vampir tidak beradab" paling dia pernah bertemu. Zafrina memiliki kekuasaan untuk mengambil pandangan seseorang atau memaksa mereka untuk melihat diri dalam setelan yang lain. Dia dan Renesmee membentuk ikatan khusus dan sering "gambar perdagangan". Zafrina membantu Kate dalam pelatihan melawan Bella dan mengambil tugas melindungi Bella harus konfrontasi giliran jelek. Dia berjanji Edward, "Tak seorang pun akan menyentuh satu ini muda". 
Kami juga memiliki Zafrina berterima kasih untuk mengajar Bella untuk mengangkat perisai sehingga Edward bisa membaca pikirannya. Itu saja membuat kedudukan tertinggi di buku saya!




4. Benjamin-Mesir Coven
Benjamin, seorang vampir tampaknya muda, memiliki pernah terdengar kemampuan untuk "mempengaruhi unsur-bumi, angin, air, dan api". Meskipun ia milik sebuah coven, Benjamin sangat independen dan "menolak untuk digunakan". Edward segera suka padanya karena "Ia memiliki rasa yang sangat jelas tentang benar dan salah Aku suka sikapnya.."
Jika Edward suka dia, itu hanya cap persetujuan saya butuhkan.


5. Jenks J.-Manusia
Alice samar mengirim Bella untuk J Jenks untuk membuat surat-surat palsu untuk Yakub & Renesmee harus mereka harus melarikan diri. Bella sangat menyukai J dan sumpah untuk mengambil alih hubungan Cullens dengan dia "untuk menghindarkannya serangan jantung yang pasti di jalan".
Segala sesuatu tentang interaksi dengan Mr Jenks membuat saya tertawa: berkeringat, yang, gelisah dan penghormatan sehat (terjemahan - takut) untuk Jasper. Oh Jasper, apa yang Anda lakukan untuk orang ini? Ada sebuah kisah yang tak terhitung ada pasti!

sumber : twifans



Tidak ada komentar:

Posting Komentar