Kamis, 07 April 2011

Ponsel 'Capung' ala Nokia


  Perangkat yang cantik tak harus berharga mahal. Inilah yang ingin disampaikan Nokia 82 Dragonfly, sebuah concept phone yang terinspirasi dari capung.

Perangkat ini didesain oleh Reginald Shola Hingston. Kesan capung dalam Nokia 82 Dragonfly begitu terasa ketika melihat bagian bodinya dari bagian tengah ke bawah yang menyerupai tubuh hewan berjenis serangga itu.

Dalam blognya, vendor asal Finlandia ini mengatakan bahwa ponsel 'capung' ini memiliki alur desain yang tajam dan berestetika, meski desain yang diusungnya terbilang sederhana dengan konsep ponsel batang.

Pun demikian, ponsel 'capung' ini dalam desainnya disebutkan sudah dilengkapi dengan layar besar, kamera, keypad numerik, mekanisme navigasi yang mumpuni, dan desain yang tentunya unik.

Tidak disebutkan, sistem operasi apa yang akan dibenamkan di perangkat ini, termasuk kemungkinan Windows Phone 7 yang sudah dinanti banyak orang.

Yang pasti, ponsel ini masih sebatas konsep. Meski belum pasti akan dikembangkan lebih lanjut oleh Nokia dan dipasarkan ke pengguna, namun setidaknya kehadiran ponsel 'capung' ini memberi suasana baru bagi Nokia untuk kembali bersinar di jagad ponsel dunia.



sumber : http://www.detikinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar