Kamis, 07 April 2011

Gwen Stefani Trauma Dirias Make Up Artist


img
Gwen Stefani mengaku tidak pernah memakai jasa make up artist dan selalu merias wajahnya sendiri setiap akan tampil di muka publik. Penyebabnya, karena istri rocker Gavin Rossdale ini trauma.

"Saya belajar make-up dari ahlinya, tapi dulu saya bermasalah dengan make-up artist," ungkap Gwen, seperti dikutip dari people.

Pengalaman traumatisnya dengan make up artist terjadi saat Gwen dan teman-teman satu band-nya di No Doubt melakukan pemotretan untuk album pertama mereka. Gwen, yang menjadi satu-satunya personel wanita pun menyewa jasa make-up artist. Namun, hasil karya sang make up artist tak sesuai harapannya.

"Saat bercermin, saya kaget melihat wajah saya terlihat begitu jelek. Itu adalah make-up terburuk yang pernah saya lihat. Mulai saat itu, saya putuskan tidak akan membiarkan orang lain merias wajah saya karena mereka tidak tahu bagaimana mengerjakannya," tambah pemilik label busana L.A.M.B ini.

Make up artist memang membuat Gwen takut, tapi tidak begitu saat dia 'berhadapan' dengan hairstylist. Ibu satu anak ini justru merelakan rambutnya ditangani hairstylist pribadinya. Dia mengaku senang melihat penata rambut melakukan 'keajaiban' pada rambutnya.

"Selama beberapa tur konser saya selalu memakai hairstylist. Mereka adalah bagian dari kehidupan mewah saya," tutur wanita berusia 41 tahun ini.
 
 
 
 
 
sumber : http://www.wolipop.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar