Sabtu, 09 April 2011

Sup Asparagus Atasi Ejakulasi Dini



Sup Asparagus Atasi Ejakulasi Dini
Masalah ejakulasi dini alias Edi banyak dialami pria yang tinggal di kota besar. Jumlahnya juga terus meningkat. Jika termasuk salah satu pria pendeirta EdiI, tak perlu malu atau minder. Obat-obatan pun belum tentu mampu mengatasinya. Makan sup aspargus yang enak atau ngemil almond ternyata ampuh mengatasi masalah ini!

Tak banyak pria yang terbuka soal masalah seks yang dialami, termasuk ejakulasi dini. Meskipun pada kenyataannya jumlah pria penderita Edi terus meningkat. Sebenarnya tak perlu usaha terlalu berat untuk mengatasi masalah ini.

Tak banyak yang menyadari bahwa tanpa obat-obatan dan konsultasi dokter, masalah ejakulasi dini bisa diatasi. Makanan berikut ini bisa dinikmati karena rasanya enak, bisa dijadikan camilan karena renyah dan gurih. Yang penting, bisa mengatasi masalah ejakulasi.  Anda bakal terkejut melihat hasilnya!

Sup Asparagus: Suka sup krim asparagus? Bukan hanya lembut gurih enak, terbukti sup asparagus ini bisa mengatasi ejakulasi dini. Kandungan mineral dan vitamin dalam sayuran ini bisa membuat ejakulasi lebih tahan lama.

Bawang Putih: Jika suka makanan berbumbu, tambahkan saja bawang putih segar lebih banyak. Makan 2-3 siung bawang putih akan membuat ejakulasi lebih lama. Perbanyak makanan dengan bumbu bawang putih terutama yang segar untuk efek lebih bagus.

Almond: Almond rasanya renyah dan gurih dan sangat bermnafaat buat pria penderita ejakulasi dini. Bisa dipanggang dan dijadikan camilan. Atau campur almond yang dihaluskan dengan jahe dan merica hitam. Minum dua kali sehari. Meskipun rasanya jadi kurang enak tetapi manfaatnya lebih dahsyat.

Campuran kacang: Jika ingin cara lebih cepat, campurlah kurma dengan kacang pistachio, almond dan biji quince dalam jumlah sama. Haluskan lalu makan untuk memperoleh hasil lebih cepat.

Minuman malam hari: Rebuslah 30 gram kismis dengan 200 ml susu hingga mendidih beberapa saat. Minumlah sebelum tidur. Kandungan mineral pada kismis dan susu akan mengatasi ejakulasi dini.

Banyak orang ingin cara lebih cepat dengan minum obat kuat. Namun, efek obat-obatan ini sering menimbulkan masalah kesehatan baru. Mengapa tidak mencoba cara alami di atas? Rasanya enak, bahannya alami tanpa efek dan hasilnya juga bagus.



sumber : http://food.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar