Kamis, 07 April 2011

Koleksi Istimewa Birkin Dilelang Mulai Rp 17 Juta



img
Aktris Jane Birkin akan melelang salah satu tas Birkin miliknya untuk disumbangkan ke korban bencana di Jepang. Fashion item tersebut sangat istimewa karena aktris yang menjadi inspirasi nama Birkin itu hanya memiliki empat tas Birkin.

"Aku tidak pernah memiliki lebih dari satu tas dalam satu waktu. Menurutku satu tas saja sudah cukup," ujar Jane pada Vogue.

Tas milik Jane itu akan dilelang di eBay mulai dari US$ 2 ribu atau Rp 17 juta. Diharapkan tas Birkin tersebut terjual melebihi harga aslinya. Di pasaran tas Birkin dijual dengan harga US$ 7 ribu atau Rp 61 juta (US$ 1 = Rp 8.647).

Sejak namanya dipilih sebagai salah satu jenis tas Hermes, Jane hanya memiliki empat tas. Dari empat tas tersebut, dua sudah dilelang dan sekarang ini adalah yang ketiga.

Meskipun memiliki salah satu tas mahal, Jane tidak memperlakukan tas tersebut secara istimewa. "Tas apapun yang aku bawa, sama saja. Tas itu akan naik pesawat yang sama dan bisa diremas dengan cara yang sama serta bisa jadi alas duduk," urai wanita 64 tahun itu.
 
 
 
 
 
sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar