Jumat, 01 April 2011

Songjiang Hotel, Shanghai



Hotel Songjiang akan menjadi hotel resor bintang lima set dalam tambang dekat yang indah berisi air ke Shanghai di China, dan diharapkan akan selesai pada bulan Mei, 2009. The Shangaiist berkata, "Atkins telah memenangkan kompetisi internasional untuk merancang sebuah hotel resor bintang lima set dalam tambang berisi air yang indah di dekat distrik Songjiang ke Shanghai di Cina. Its konsep desain menakjubkan terinspirasi oleh air alami dan fitur lanskap tambang imajinasi hakim untuk membatalkan kompetisi dari dua perusahaan internasional lainnya.

Desain inovatif dari hotel resor 400 tempat tidur berdiri dua tingkat lebih tinggi dari permukaan batu penambangan dalam 100 meter dan termasuk tempat umum di bawah air dan kamar. Ini akan menggabungkan fasilitas pertemuan sampai 1.000 orang, pusat perjamuan, restoran, kafe dan fasilitas olahraga. Keberlanjutan merupakan bagian integral dari desain mulai dari menggunakan atap hijau untuk struktur di atas permukaan tanah untuk ekstraksi energi panas bumi. "

e-arsitek menulis "Sebuah tema air berjalan melalui desain baik secara visual dan fungsional sayap melengkung dari tubuh utama kamar melampirkan atrium internal alami menyala, yang menggunakan permukaan batu yang ada dengan air terjun dan vegetasi hijau.. ini akan diabaikan oleh tamu balkon dan mengandung restoran dan kafe di pangkalan Dua tingkat. bawah air akan rumah restoran dan kamar menghadapi akuarium dalam sepuluh meter. Tingkat terendah hotel ini akan berisi sebuah kompleks rekreasi dengan kolam renang dan olahraga air berbasis. pusat olahraga ekstrim untuk kegiatan seperti panjat tebing dan bungee jumping akan kantilever di atas tambang dan diakses oleh lift khusus dari tingkat air hotel. "

Hotel ini merupakan bagian integral dari desain kota baru di pinggiran Shanghai untuk 500.000 orang yang disebut Songjiang Garden City. menyatakan website Atkins ', "singkat kami untuk menafsirkan dan memodifikasi garis dan mempersiapkan masterplan desain fisik seluruh kota, dengan perhatian khusus pada daerah pusat bisnis dan tiga kabupaten perumahan.

Ini melibatkan pengembangan masterplan konseptual menggunakan filosofi taman kota dan prinsip desain yang berkelanjutan. Sebagai bagian dari rencana induk tersebut kami mengembangkan sebuah hirarki ruang yang komprehensif terbuka. Kami mengusulkan kenaikan-rendah, taman konsep kota yang berkelanjutan, dimana hanya bangunan pusat bisnis distrik melebihi empat lantai tingginya. Campuran kaya layout formal dan informal di distrik dan pusat lokal yang membentuk inti dari serangkaian masyarakat diidentifikasi. Pemandangan yang ada dicampur dengan sungai dan umumnya negara pertanian padi datar. Tata letak dibangun atas kualitas alam untuk menciptakan sebuah identitas yang unik, menggunakan taman linier dan taman pusat utama sebagai melukiskan bentuk dalam masterplan. "

arsitek mengatakan bahwa desain yang paling mungkin kustom pada Dalam substruktur beton in situ akan terjadi - namun, mereka akan menyelidiki sistem yang sesuai sumber tunggal.
 Atkins telah memenangkan kompetisi internasional untuk merancang sebuah hotel resor bintang lima set dalam tambang berisi air yang indah di dekat distrik Songjiang ke Shanghai di Cina.Konsep desain yang menakjubkan Its terinspirasi oleh air alami dan fitur lanskap penambangan imajinasi hakim untuk membatalkan kompetisi dari dua perusahaan internasional lainnya.

sumber : www.greenroofs.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar