Selasa, 05 April 2011

michael bubble menikah



 


Buenos Aires, Argentina. Bintang pop asal Kanada Michael Bubble telah menikahi model sekaligus aktris televisi asal Argentina Luisana Lopilato, pada Kamis waktu setempat (31/3).

Seperti diwartakan Starnewsonline penyanyi Pemenang Grammy lewat lagu "Crazy love" itu bersama pujaan hatinya tampak bergaya bersama sekelompok penggemarnya setelah keduanya mengikat janji di catatan sipil di pusat kota Buenos Aires.

Pasangannya memakai gaun sifon ungu dengan hak tinggi berwarna perak, sementara Bubble mengenakan pakaian berwarna abu-abu tua. Keduanya membungkukan badannya dan berciuman.

Kemudian Lopilato (23) melemparkan buket bunga anggrek ungu ke keramaian. Beberapa penggemar juga melemparkan beras dan daun bunga mawar merah. Dan seorang wanita muda berteriak, "I love you Michael !"

Bubble (35) memenangkan Grammy bulan lalu untuk kategori traditional pop vocal album. Ia masuh sebagai salah satu artis papan atas Amerika Utara. Lopilato dikenal sebagai model dalam sitkom dan opera sabun di Argentina, termasuk "Rebel Way," "little girls," "Married Wirh Children" dan "Pirate Soul".

Pasangan itu menggelar pesta pernikahan dengan mengundang 300 tamu pada bulan depan di sebuah rumah mewah di luar Buenos Aires, dan pesta pernikahan lainnya di Vancouver pada April. Mereka memiliki rumah di Kanada, Los Angeles dan di wilayah Buenos Aires.

Bubble tercatat pernah mengencani aktris inggris Emily Blunt selama beberapa bulan sebelum ia bertemu Lopilato di tahun 2009. Selama tur konser Amerika Selatan, Lopilato sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan pemain tennis Juan Monaco.







sumber : antaranews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar